Sukses

Ingin Rambut Bebas Ketombe? Ini Caranya

Bus unik yang satu ini berkeliling ke 15 kota besar di seluruh Indonesia untuk menuntaskan permasalahan rambut berketombe.

Liputan6.com, Jakarta Clear sebagai sebuah brand sampo terkenal di Indonesia menggelar kegiatan Ice Cool Bus yang mengkampanyekan “Indonesia Bebas Ketombe”. Ice Cool Bus telah diselenggarakan sejak tahun 2015 dan mengunjungi 4 kota besar di Indonesia. Tahun Ice Cool Bus hadir di 15 kota besar di Indonesia dan Jakarta menjadi kota terakhir yang dikunjungi pada Selasa, 11 Oktober 2016.

Berpusat di Bluegrass, Epicentrum, Clear Ice Cool Bus menyapa para masyarakat Jakarta untuk mencoba sensasi keramas dengan menggunakan Shampo Clear. Acara ini juga dihadiri oleh Asima Haq sebagai Head of Marketing Hair Care Unilever Indonesia, Luisa Collins sebagai Unilever Global Research & Development serta Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Clear.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan solusi terhadap masalah ketombe secara langsung. Asima menerangkan bahwa ketombe adalah masalah kulit kepala nomor 1 bagi pria dan nomor 2 bagi wanita. “Di tahun 2014 terbukti 71 persen wanita Indonesia pernah mengalami masalah ketombe dan hanya 45% yang berhasil mengatasi ketombe dengan cara yang tepat” Jelas Asima.

Pencegahan ketombe menjadi hal yang penting dilakukan sehingga inovasi terus dilakukan oleh Clear dengan menggunakan Nutrium 10. Luisa menekankan bahwa mengembalikan nutrisi pada kulit kepala sangat penting untuk kesehatan rambut. “Nutrium 10 sangat baik untuk menjaga kelembapan alami rambut, meningkatkan produksi lipids di kulit kepada, serta meningkatkan pertahanan alami kulit kepala dari beragam masalah yang bisa menyerang” terang Luisa

Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Clear menyatakan bahwa ia nyaman menggunakan sampo Clear hingga saat ini. Sandra berpendapat bahwa ketombe dapat membuat orang tidak percaya diri dalam setiap kegiatan. “Rambut perlu dijaga karena rambut adalah mahkota kita” Ungkap Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini