Sukses

Gaya Kekinian Agnes Monica, Rambut Pendek Abu-Abu yang Ekspresif

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica Muljoto atau biasa dikenal dengan nama panggung Agnez Mo sepertinya memiliki banyak hal yang dapat dibicarakan. Wanita berusia 30 tahun ini terkenal karena bakatnya dalam menyanyi, menciptakan lagu, dan berseni peran.

Beberapa waktu lalu, Agnez Mo ramai dibicarakan publik ketika mulai membuka hubungan asmaranya bersama atlet basket bernama Wijaya Saputra.

Tidak hanya itu, aktris kelahiran Jakarta ini juga sering dijadikan panutan dalam tren di dunia kecantikan dan mode, karena gayanya yang unik. Salah satunya adalah potongan dan warna rambut barunya.

Di akun Instagram pribadinya, @agnezmo, Agnez mengunggah tiga foto yang menunjukkan penampilan baru rambutnya. Rambut sebahu yang sebelumnya berwarna keemasan kini dipotong pendek tepat pada bagian dagunya dan diwarnai abu-abu.

 

#AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Walaupun tren warna rambut ini membuat kulit putihnya tampak pucat, namun tak menghilangkan kecantikan wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini.

 

😘 #bts

A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Foto pertama yang diunggahnya tak lupa ia berikan hashtag #shorthairdontcare untuk menunjukkan tatanan baru rambutnya.

 

#AGNEZMO #shorthairdontcare

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Bahkan dalam video unggahan terakhirnya, Agnez Mo terlihat memainkan rambut, tersenyum manis, dan menjulurkan lidah seakan memperlihatkan pribadinya yang ceria.

Artikel Selanjutnya
Ingin Pipi Merona, Ini Cara Tepat Aplikasikan Blush On
Artikel Selanjutnya
Intip 2 Pilihan Gaya Makeup untuk Hari Lebaran