Sukses

Vlogger Kondang Ini Bikin Eksis Gaun Malam Indonesia di Dubai

Vlogger kondang Adam Saleh berkunjung ke showroom Indonesia di Arab Fashion Week di Dubai dan terpesona dengan gaun malam desainer Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Vlogger kondang sekaligus aktor Adam Saleh sempat membuat heboh showroom Indonesia di Arab Fashion Week. Ia mengunjungi showroom yang diisi oleh empat desainer Indonesia dan merekamnya ke dalam sebuah video.

Adam Saleh pun menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Aksi berbicara di kamera yang dibawanya sendiri memang menarik. Sebab, ia kadang memasukan lelucon dan hal-hal lucu di dalam vlog-nya.

Ternyata tak lama setelah kehebohan yang dibuatnya di showroom Indonesia, pria kelahiran New York, 4 Juni 1993 itu langsung mengunggahnya di vlog. Terlihat showroom Indonesia dengan gaun-gaun malam rancangan para desainer.

"This is beautiful," komentar pria bernama lengkap Adam Mohsin Yehya Saleh itu terhadap gaun-gaun malam desainer Indonesia.

Empat desainer Indonesia menjadi bagian dari Arab Fashion Week Dubai (AFW). Karya-karya mereka yang didominasi gaun malam dan kutur dipamerkan di showroom Indonesia di sana.

Mereka adalah Khanaan Shamlan, Hian Tjen, Sapto Djojokartiko, dan Mel Ahyar dengan masing-masing keunikannya menampilkan karya-karya di showroom AFW.

AFW tak terlepas peran dari Badan Ekonomi Kreatif. Salah satu misi Bekraf adalah memasarkan produk-produk Indonesia ke seluruh dunia, yakni termasuk dengan cara mengadakan pameran di luar negeri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.