Sukses

Bergaya Kekinian, Produsen Es Krim Ini Siap Gaet Pasar Anak Muda

Dengan konsep street ice cream yang berbeda, produsen es krim ini tawarkan hal yang berbeda dari sajian es krim.

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, di Indonesia es krim menjadi pilihan panganan manis yang masih diminati berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orangtua. Cemilan ini bahkan menjadi menu yang kerap selalu ada menjadi penutup waktu makan siang maupun makan malam.

Tingginya angka penikmat es krim Indonesia, membuat Ice On Pan, salah satu produsen es krim membuat konsep "street ice cream" yang berbeda. Dengan menyediakan es krim yang dibuat langsung dari bahan-bahan utama, seperti susu, yogurt, dan campuran buah, penikmat es krim dapat langsung menyaksikan pembuatan es di atas pan besar selama sekitar 10 menit.

Michael Shaw, Founder Ice On Pan, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (10/10/2016) mengatakan, “Kami menjual konsep "fast food healthy ice cream" dengan waktu pembuatan kurang dari 10 menit. Pembeli dapat melihat langsung cara pembuatan mulai dari pencampuran bahan, pembuatan di atas ice pan, dan akhirnya sampai menjadi siap santap.”

Dengan konsep street ice cream yang berbeda, produsen es krim ini tawarkan hal yang berbeda dari sajian es krim.

Ice On Pan sendiri memiliki 10 varian rasa dan pilihan topping yang berbeda dari gerai es krim kebanyakan. Didirikan pada September 2016, Ice One Pan baru memiliki satu gerai, yaitu di Summerecon Mal Serpong. Namun demikian, dalam waktu dekat merek es krim terbaru ini akan ekspansi ke seluruh wilayah Jabodetabek, atau bahkan ke luar Jakarta.

Dengan label berwarna hijau toska dan merah muda, nampaknya Ice On Pan benar-benar ingin mengalihkan konsumen wanita dan anak muda sebagai pasar utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.