Sukses

Selalu Bawa 4 Item Kecantikan Ini ke Kantor agar Selalu Prima

Pastikan kita selalu membawa empat item kecantikan ini ke kantor atau meninggalkannya di meja kerja untuk tampilan selalu prima

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita karier yang sibuk, jangan lupakan masalah penampilan dan perawatan diri. Kerja seharian mungkin akan membuat kita lelah dan melupakan masalah penampilan.

Agar tetap prima dan terlihat segar sepanjang hari, beberapa item kecantikan ini harus selalu dibawa setiap hari. Atau jika tak ingin repot, kita bisa meninggalkannya di meja kerja.

Seperti melansir dari beautylady.in, Kamis (13/10/2016), berikut ini item kecantikan yang harus ada di tas atau di meja kerja.

1. Parfum
Bagi kita yang beraktivitas di lapangan atau di kantor seharian perlu membawa parfum untuk berbagai kesempatan. Pilihlah wangi parfum segar yang membuat kita terus bersemangat. Jika tiba-tiba ada pertemuam dengan klien tinggal semprotkan parfum lagi. Hal ini juga bisa menambah percaya diri dan integritas.

2. Lotion
Pastinya kita tidak akan nyaman jika lengan dan tangan terasa kering. Oleskanlah lotion setiap pagi saat sampai di kantor dan sore hari sebelum pulang kantor. Selain untuk melembapkan kulit, wangi lotion juga bisa membuat tenang.

3. lip Gloss
Bibir kering dan pecah-pecah dapat menjadi masalah besar, terlebih bagi kita yang pekerjaanya bertemu dengan klien. Selain mengurangi performa, kita sendiri juga jadi kurang percaya diri. Bawalah selalu lip gloss yang tidak terlalu glossy. Kita hanya butuh lip gloss untuk membuat bibir terkesan segar dam tidak kering.

4. Jepitan
Bawalah selalu jepitan ke kantor yang akan membantu kita saat bekerja. Kita tidak perlu membawa ikat rambut lagi untuk mengucir rambut sebab dapat meninggalkan bekas di rambut. Cukup gunakan jepitan untuk mengatur rambut agar tidak menganggu pekerjaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini