Sukses

Memanjakan Diri ke Salon atau Fitness Makin Mudah dengan Cara Ini

Kini melihat jadwal atau reservasi salon, spa, dan fitness center lebih menyenangkan dengan aplikasi dari fitnesia

Liputan6.com, Jakarta Memanjakan dan merawat diri menjadi mandatori wajib para wanita setelah satu minggu beraktivitas. Salon, spa, atau tempat fitness menjadi tujuan favorit mereka.

Untuk kenyamanan, biasanya mereka melakukan reservasi via telepon agar tidak menunggu terlalu lama saat tiba di lokasi. Begitu juga dengan tempat gym, mereka akan mengontak untuk mengetahui jadwal, kelas, dan berapa orang yang sudah mendaftar.

Terkadang reservasi via telepon bisa menjadi kendala. Beruntung perkembangan teknologi dapat memudahkan kita untuk memilik aktivitas sesuai kebutuhan masing-masing lewat aplikasi.

Seperti inovasi dari Fitnesia yang meluncurkan aplikasi pemesanan tempat untuk fitness, salon, dan spa di Jabodetabek. Kita hanya tinggal menguduh aplikasi di App Store atau Google Play atau membuka website fitnesia.com.

"Jika kita melihat Uber dan Gojek menciptakan jaringan kendaraan terbesar di dunia dan Indonesia tanpa memiliki inventori sama sekali dalam waktu singkat. Begitu juga dengan Fitnesia yang merupakan jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana terbesar di Indonesia dengan ratusan partner," kata CEO Fitnesia, Bobby Simon belum lama ini.

Selain menyediakan jadwal aktivitas, tersedia juga beberapa kategori yang disesuaikan dengan waktu dan wilayah yang kita inginkan. Fitnesia membagi beberapa kategori aktivitas yang ditawarkan seperti Yoga & Pilates, Gym, Sport, Martial Arts, Dance, Functional Strength, Spa, Massage, Brows & Lashes, Leisure, Nails, Hair Removal, Hair, Facial, Slimming, dan Foot Reflexiology.

Untuk menggunakan Fitnesia, Pengguna perlu melakukan Top Up Credit sebelum melakukan pemesanan aktivitas. Top Up dilakukan dengan menggunakan beberapa alternatif pembayaran seperti menggunakan kartu kredit visa/mastercard, doku wallet, mandiri clickpay, danamon online banking, IB Muamalat, Bank / ATM Transfer, dan Mini Market (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, dan dan-dan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini