Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Suami, Ini Cara agar Istri Tak Selingkuh

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (7/10/2016).

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan adalah hal yang dapat merusak sebuah pernikahan. Artikel yang paling populer malam ini mengungkapkan satu hal yang dapat dilakukan oleh suami agar istri tidak berpaling ke pria lain. Baca juga trik agar Anda terdengar cerdas ketika berbicara. Tak kalah menarik, ingin tahu bagaimana reaksi tubuh wanita jika bertemu dengan jodohnya?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (7/10/2016).

1. Wanita Tidak Akan Selingkuh Jika Suami Rajin Melakukan Ini

Menjalani hidup sebagai pasangan suami istri bukan hal yang mudah. Perselingkuhan pun menjadi salah satu hal yang dapat merusak sebuah pernikahan. Ingin tahu bagaimana caranya agar istri tidak selingkuh? Baca di sini.

2. 3 Cara Mudah Terdengar Cerdas Ketika Anda Sedang Bicara

Saat berbicara, seseorang membutuhkan penguasaan yang baik terhadap cara berkomunikasi, bahasa yang efektif, dan bahasa tubuh. Ketahui 3 cara mudah terdengar cerdas saat berbicara di sini.

3. Ini Reaksi Tubuh Wanita Ketika Bertemu dengan Jodoh

Tentunya masih teringat jelas di memori hari di mana Anda bertemu dengan seseorang yang benar-benar Anda cintai atau menjadi jodoh Anda. Bagaimana rasanya? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini