Sukses

Rumah Berkesan Menarik Biasanya Memiliki 5 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa hanya diperlukan waktu selama 26 detik bagi tamu untuk menilai rumah Anda?
Semua orang pasti ingin rumah berkesan bagi setiap orang lain yang mengunjunginya.

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (10/10/2016), berikut ini adalah perubahan dan beberapa hal yang harus Anda tambahkan di dalam rumah Anda jika menginginkan kesan pertama yang baik terhadap rumah tersebut.

1. Pintu masuk yang bergaya
Pintu masuk yang bersih dan menarik adalah salah satu hal paling penting untuk mendapatkan kesan pertama yang baik. Mengapa? Karena pintu masuk adalah hal pertama yang akan dilihat oleh tamu Anda.
Pikirkan desain yang terstruktur dengan warna-warna netral.
Jika Anda tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan perubahan ini, letakkan kaca di dekat pintu masuk yang akan membuat ruang terlihat lebih luas dan terang.

2. Aroma menyegarkan
Jangan hanya memperhatikan penampilan, karena ada satu faktor yang paling penting bagi tamu, yaitu aroma.
Sebuah penelitian menyatakan bahwa kebanyakan orang yang sedang mencari rumah memilih rumah dengan aroma vanilla dan segar.
Cara paling mudah untuk melakukan perubahan ini adalah dengan menyalakan lilin aromaterapi di ruang tengah, di mana semua orang yang masuk ke dalamnya dapat mencium aromanya.

3. Minimnya kekacauan
Sebagian besar agen perumahan menyatakan bahwa kebersihan menjadi faktor penting bagi seorang tamu, selagi mereka melihat-lihat kondisi rumah tersebut. Mengapa? Karena sebenarnya furnitur dan dekorasi yang tidak terlalu penting akan membuat ruang terasa sempit.

4. Cat dinding berwarna putih
Warna yang Anda pilih untuk mewarnai rumah Anda juga dapat memberikan nilai. Jika Anda ingin mewarnai dinding ruang tamu, sebaiknya pilih warna netral seperti putih, gading, dan warna telur.
Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perubahan ini, beri perhatian pada penerangan di dalam rumah Anda, karena berbagai lampu yang Anda gunakan dapat mempengaruhi warna dinding di ruangan Anda.

5. Sentuhan bermakna
Kunci terakhir untuk membuat kesan baik pada rumah Anda adalah sentuhan yang dapat membuat tamu merasa nyaman dan santai.
Sama halnya dengan hotel, ada alasan mengapa di setiap kamar hotel ada dua bantal untuk setiap tamu, dan handuk yang disampirkan di kamar mandi, tanpa perlu diminta.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tips Menyembuhkan Kulit Terbakar Sinar Matahari
Artikel Selanjutnya
10 Ritual Kecantikan yang Harus Anda Lakukan di Malam Hari