Sukses

Ahli Bahasa Tubuh Ungkapkan Rahasia Dapatkan yang Anda Inginkan

Ternyata, ada cara mudah untuk mendapatkan semua keinginan Anda, penasaran? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman Anda bertemu dengan orang banyak dengan berbagai karakternya mungkin membuat Anda merasa mengenali mereka semua.

Jika pernah melihat debat politik atau sidang pengadilan, beberapa orang tampaknya dianugerahi kemampuan untuk menyampaikan sesuatu melalui bahasa tubuhnya, tanpa perlu mengatakan apapun.

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (10/10/2016), Kasia Wezowski, ahli bahasa tubuh mengungkapkan rahasia bagaimana untuk mampu membaca ekspresi seseorang, sesamar apapun itu.

"Rahasianya adalah memperhatikan ekspresi yang diberikan seseorang secara spontan. Di saat-saat yang cepat seperti itu biasanya mereka sedang mengalami emosi instan," papar Kasia dalam The Harvard Business Review.

Ekspresi ini mungkin akan terjadi dengan sangat cepat, kira-kira selama 25 detik. Namun, ketika Anda berhasil menguasai bahasa tubuh yang satu ini, dijamin negosiasi apapun yang sedang Anda lakukan akan berbuah kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.