Sukses

Penampilan Memukau Widyawati dalam Pembukaan Alleira Batik Show

Widyawati, aktris senior Indonesia menunjukkan kepiawaiannya berlenggak-lenggok di atas runway Alleira Batik Show malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Alleira Batik sebagai label batik ternama Indonesia kembali mengadakan pagelaran fashion show akbarnya tahun ini. Bertempat di Segara Ballroom, Dharmawangsa Hotel, Kamis (6/10/2016) tepat pukul 19.30 WIB, Alleira Batik menampilkan beragam busana batik modern yang terinspirasi dari beragam corak batik Cirebon, Yogyakarta, dan Lasem.

Widyawati

Dibungkus dalam 6 sequence berbeda, pagelaran ini dibuka dengan begitu apiknya oleh para tokoh ternama yang namanya tak lagi asing di telinga, salah satunya artis senior Indonesia adalah Widyawati.

Walaupun tahun ini, wanita kelahiran 1950 yang telah menginjak usia 66 tahun ini terlihat begitu anggun membawakan selendang karya Alleira Batik yang Indah. Tak dipungkiri oleh siapapun bahwa paras cantiknya masih jelas terpancar.

Mengenakan dress hitam selutut, Widyawati memadukannya dengan selendang batik panjang berwarna emas dan hijau. Motif daun dan detail rumbai di bagian ujung selendang batik Alleira ini, menambah kesan elegan yang memang sudah ada pada diri pemakainya ini.

Ninik L Karim

Tokoh lain yang juga terlihat pada pembukaan Alleira Batik Annual Fashion Show ini adalah Mien Uno, Nur Asia Uno, Rima Melati, Ninik L Karim, Saleh Husein, dan Linda Amalia Sari Gumelar.

Saleh Husein

Linda Amalia Sari Gumelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.