Sukses

Pulang Pergi ke Lombok Cuma Rp 800 Ribu, Mau?

Garuda Indonesia Travel Fair fase dua memberikan beragam potongan harga tiket perjalanan ke berbagai destinasi wisata.

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia Travel Fair 2016 akan kembali digelar 7-9 Oktober 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Acara yang digelar sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan pariwisata Indonesia ini, akan memberikan beragam tawaran menarik berupa tiket perjalanan dengan harga spesial.

Toni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (6/10/2016) mengatakan, “Pelaksaan GATF fase 2 ini selain di Jakarta juga akan dilakukan serentak di 17 kota lainnya untuk memberikan kesempatan pada para pengguna jasa agar dapat penawaran menarik dalam merencanakan perjalanan.”

Lebih jauh Toni mengatakan, pelaksanaan GATF di Jakarta sendiri mengusung target transaksi penjualan hingga Rp 225 miliar dan 80 ribu pengunjung.

Mengangkat tema besar “Digital Experience”, GATF kali ini diproyeksikan juga sebagai sarana edukasi bagi para pelannggan dalan merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi. Selain itu, GATF juga memberikan tawaran menarik bagi pengunjung yang datang dengan beragam program. Antara lain program Happy Hour dan Best Deal, yang memungkinkan pengunjung mendapatkan diskon harga sampai dengan 80 persen di jam-jam tertentu, dan mendapatkan harga "miring" untuk seluruh kelas yang tersedia.

GATF 2016 kali ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding kegiatan serupa sebelumnya, yaitu keberadaan VIP Lounge untuk platinum member.Lounge ini akan menyajikan kopi terbaik dari Indonesia, seperti Kopi Aceh, Papua, Banyuwangi, Padang dan Toraja. Tersedia juga sentuhan 5 Star Airlines, di antaranya menampilkan First Class dan Super Diamond Seat.

Berikut daftar harga tiket perjalanan (terbang dari Jakarta PP) ke berbagai destinasi wisata yang ditawarkan GATF fase 2.

Singapura: Rp 900 ribu-an
Kuala Lumpur: Rp 800 ribu-an
Hong Kong: Rp 2,2 juta-an
Bangkok: Rp 2,3 juta-an

Seoul: Rp 3,2 juta-an
Tokyo: Rp 3,5 jutaan
Osaka: Rp 3 juta-an

Guangzhou: Rp 3,2 juta-an
Beijing: Rp 4 juta-an
Shanghai: Rp 3,7 juta-an

Sydney: Rp 4,8 juta-an
Melbourne: Rp 4,7 juta-an
Perth: Rp 4 juta-an

Amsterdam: Rp 8,3 juta-an
London: Rp 7,6 juta-an

Lombok: Rp 800 ribu-an
Labuan Bajo: Rp 1,9 juta-an
Raja Ampat (Sorong): Rp 3,3 juta-an
Wakatobi (Bau-Bau): Rp 2 juta-an
Derawan (Tarakan): 1,2 juta-an
Banyuwangi: Rp 1,2 juta-an

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.