Sukses

Lucu, Seorang Ayah Jadi Mermaid untuk Dukung Anak Perempuannya

Penasaran terhadap apa yang bisa dilakukan seorang ayah untuk anak perempuannya? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang tua, apapun yang berkaitan dengan anaknya, mereka akan mengusahakan diri untuk melakukan segala hal. Mungkin hal ini juga yang sedang dilakukan oleh seorang ayah di bawah ini untuk anak perempuannya.

Dilansir dari mymodernmet.com, Kamis (6/10/2016), seorang ayah tertangkap kamera sedang berpakaian layaknya putri duyung di Disneyland. Pria ini menggandeng putri kecilnya yang juga berpakaian seperti Princess Ariel dalam kisah Disney.

Jika Anda lihat lebih seksama, hal yang lebih menggelikan adalah sang ayah juga memakai mahkota Raja Triton dengan celana yang menyerupai ekor putri duyung.

Orang tua akan berpikir siang dan malam untuk membuat anaknya merasa bahagia dan mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya. Tidak percaya? Lihat beberapa foto perjuangan seorang ayah menjadi putri karakter Disney untuk membuat anak perempuannya bahagia.

Seorang ayah dan anaknya yang berdandan layaknya tokoh dalam film The Little Mermaid. Sumber : mymodernmet.com

Seorang ayah berdandan layaknya Putri Cinderella dengan mengendong putri kecilnya. Sumber : mymodernmet.com

Seorang ayah berdandan layaknya Putri Elsa dengan memeluk anaknya yang berdandan seperti Olaf dalam film Frozen. Sumber : mymodernmet.com

Seorang ayah dan anaknya berdandan layaknya tokoh dalam film Red Ridding Hood. Sumber : mymodernmet.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini