Sukses

Pilihan Lampu untuk Pencahayaan Hemat di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi membuat Anda menjadi dasar Anda dalam menata ruangan dan interior rumah. Furnitur yang sederhana namun multifungsi menjadi pilihan keluarga saat ini. Selain itu penggunaan produk elektronik yang hemat energi menjadi solusi agar biaya perbulan tetap stabil.

Menghemat energi menjadi hal sudah harus dilakukan mengingat semakin menipisnya sumber daya alam. Melihat hal ini Philips terus membawa solusi pencahayaan dengan teknologi dan fitur terbaru yang inovatif ke Indonesia, saat ini hadir pilihan lampu LED yang dinilai lebih hemat energi.

 “Kami berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui solusi pencahayaan yang inovatif dan untuk mewujudkannya, Philips telah bekerja sama dengan banyak mitra untuk membawa inovasi pencahayaan LED bagi negeri ini,” ujar Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Pilihan Lampu untuk Pencahayaan Hemat di Rumah

Untuk pencahayaan dalam ruangan, Philips memamerkan teknologi Scene Switch yang memungkinkan sebuah lampu LED menghasilkan dua sinar pencahayaan yaitu putih atau kuning hanya dengan satu klik. Anda dapat membuat rumah Anda lebih nyaman dan tidak khawatir dengan biaya tagihan listrik.

Sejak tahun 2012, Philips telah mempergunakan Color Kinetic dan sistem pencahayaan lain untuk mempercantik ikon dan ruang di kota-kota seluruh negeri termasuk Monumen Nasional di Jakarta, Tugu Pahlawan di Surabaya, Jembatan Ampera di Palembang, patung Ksatria Gatot Kaca di Bali, Monumen Serangan Umum 1 Maret di Yogyakarta, Gedung Sate di Bandung dan Monumen Mandala di Makassar.

Baru-baru ini, Philips menampilkan aksi pencahayaan bangunan Convention Exhibition (ICE), yang merupakan ruang komersil terbesar di Asia Tenggara. Dengan total area sekitar 220,000 meter persegi, Philips memasang luminer LED untuk 20.000 titik lampu yang diperlukan untuk menyinari bagian dalam dan luar kompleks tersebut.

Artikel Selanjutnya
6 Warna Dinding Kamar yang Gambarkan Kepribadian Anda
Artikel Selanjutnya
Cuma Bayar Listrik Rp 10 ribu, Hidup di Desa Buat Iri Orang Kota