Sukses

Tipe Wanita seperti Apakah Anda Berdasarkan Bulan Lahir?

Fakta menarik tentang kepribadian wanita berdasarkan bulan lahir.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang dapat mengungkapkan kepribadian seorang wanita. Salah satunya adalah kepribadian menurut bulan lahir.

Dilansir dari Ideaspots.com pada Rabu (5/10/2016), ketahui kepribadian wanita berdasarkan bulan kelahirannya berikut ini.

Januari

Wanita yang lahir di bulan pertama dalam satu tahun bersifat serius dan konservatif, namun juga ambisius. Di sisi lain, mereka juga dapat menjadi seseorang yang kritis dan jarang ingin membicarakan perasaannya. Mereka mau didekati oleh orang-orang yang dianggap berada dalam level intelektual yang sama dan memiliki pandangan tentang hidup yang sama.

Februari

Anda harus memperlakukan perempuan kelahiran Februari dengan kesabaran, dan mereka sangat romantis. Mereka mengubah suasana hati mereka terlalu cepat, dan tidak semua orang bisa memahami mereka. Wanita-wanita ini memiliki cara yang sedikit abstrak dalam berpikir. Anda harus tahu bahwa, jika Anda mengkhianati mereka, Anda tidak akan pernah melihat mereka lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Maret

Karisma dan pesona adalah kekuatan dari wanita yang lahir pada bulan Maret. Mereka sangat berdedikasi dan setia. Hal ini membuat mereka sangat sulit untuk jatuh cinta. Hidup dengan wanita yang lahir di bulan Maret adalah kebahagiaan yang nyata.

3 dari 11 halaman

April

Para wanita yang lahir di bulan April dapat berinteraksi dengan mudah dengan setiap orang. Kadang mereka tahu bagaimana mengasihani diri. Jika mereka marah, Anda lebih baik menjauh. Wanita kelahiran bula April akan membuat Anda orang paling bahagia di bumi. Jika Anda mendapatkan kepercayaan mereka, coba untuk mempertahankannya dan mereka akan membuka jiwa mereka sepenuhnya.

 

 

4 dari 11 halaman

Mei

Perempuan lahir yang pada bulan Mei sangat setia dan gigih menjalani prinsip-prinsip yang mereka miliki. Kepribadian mereka dapat menjadi berbahaya untuk setiap pria yang jatuh cinta dengan mereka. Ini adalah alasan mengapa Anda akan mengingat wanita kelahiran bulan Mei selama mereka masih hidup.

 

5 dari 11 halaman

Juni

Wanita kelahiran bulan Juni penuh rasa ingin tahu, kreatif dan komunikatif. Mereka berbicara sebelum mereka berpikir. Mereka tidak ingin berbicara dari belakang, dan lebih memilih untuk mengatakan kebenaran di depan wajah Anda.

6 dari 11 halaman

Juli

Wanita dengan bulan lahir Juli sangat jujur, indah, misterius, sensitif dan cerdas. Mereka sangat sopan kepada semua orang dan mereka mencoba untuk menghindari konflik dan masalah. Anda dapat dengan mudah kehilangan mereka selamanya, dan jika anda memanipulasi mereka, mereka tidak akan pernah lupa sampai sisa hidup mereka.

7 dari 11 halaman

Agustus

Tipe wanita dengan kombinasi yang sangat menarik dari keegoisan dan hati yang besar. Hati-hati dengan wanita-wanita ini dan coba untuk tidak main-main dengan mereka, karena cepat atau lambat dia akan selalu menang. Wanita yang lahir di bulan ini selera humor yang luar biasa, tetapi mereka tidak suka diejek. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan tidak pernah kekurangan perhatian dari pria. Di hadapan wanita kelahiran Agustus, banyak pria kehilangan kemampuan untuk berpikir.

8 dari 11 halaman

September

Baik hati, disiplin dan indah adalah karakteristik untuk wanita ini. Mereka tidak pernah memaafkan mereka yang akan mengkhianati mereka. Jika Anda menyakiti mereka, mereka akan membalas dendam. Wanita September menginginkan hubungan jangka panjang. Mereka sangat kritis dan memiliki harapan yang tinggi dari pasangannya. Orang yang berhasil membuktikan, akan menang.

 

9 dari 11 halaman

Oktober

Wanita-wanita ini memiliki karakter yang kuat. Mereka tidak ingin menangis di depan orang lain, tetapi mereka sangat emosional. Mereka tidak membuka jiwa mereka kepada semua orang karena mereka berpikir bahwa beberapa orang cenderung menyalahgunakannya. Wanita lain sangat sering membenci mereka karena mereka iri pada mereka.

10 dari 11 halaman

November

Wanita November dapat mudah mengenali kebohongan, dan mereka selalu satu langkah di depan yang lain. Jangan bermain dengan mereka. Jika Anda siap untuk mendengar kebenaran, Anda tidak harus meminta untuk pendapat jujur dari wanita kelahiran November.

 

11 dari 11 halaman

Desember

Wanita yang lahir pada bulan Desember bisa sangat tidak sabar, tapi beruntung, karena mereka selalu menemukan cara untuk keluar dari situasi apa pun sebagai pemenang. Wanita-wanita ini tahu bagaimana untuk mengangkat suasana hati. Mereka memiliki hati yang terbuka. Mereka seringkali disakiti, namun pada akhirnya perempuan ini mendapatkan apa yang layak mereka terima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.