Sukses

Tim AC Milan Bertambah Stylish dengan Busana dari Diesel

Diesel menjadi partner resmi busana tim AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Brand ternama Diesel menjadi partner busana resmi tim sepak bola legendaris Italia, AC Milan. Seperti rilis yang diterima tim Liputan6.com pada hari Rabu (5/10/2016), kerjasama ini akan berlangsung selama 3 tahun.

Dengan berlangsungnya kerjasama ini, Diesel secara resmi akan mendandani tim sepak bola AC Milan untuk penampilan mereka di luar lapangan.

Dua nama terkenal asal Italia ini memiliki nilai yang sama dalam sepak terjangnya. Mulai dari semangat tim, sifat pemberani dan keinginan untuk selalu menang. Tak hanya itu, dua brand ini juga telah terkenal secara global.

Pendiri Diesel, Renzo Rosso, mengatakan bahwa kerjasama ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Karena memiliki semangat yang sama, Renzo yakin dapat membuat kolaborasi yang unik, inovatif dan modern.

"Saya bertumbuh dengan semangat tim AC Milan, sehingga tim ini telah menjadi inspirasi saya dalam bekerja. Semangat ini pula yang menuntun AC Milan dan Diesel bekerjasama", komentar CEO AC Milan, Barbara Belusconi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Diesel