Sukses

Asty Ananta Sensual dalam Gaun Pengantin Versi Celana Transparan

Setelah Franda, Asty Ananta juga memakai jumpsuit transparan dalam salah satu gaun pengantin di sesi foto pre-weddingnya. Liha di sini

Liputan6.com, Jakarta Asty Ananta resmi menjadi istri Hendra Suyanto setelah melangsungkan pernikahan di Bali, 2 Oktober 2016. Berbagai foto saat pasangan tersebut mengucap janji pernikahan viral menyebar di media sosial.

Selain gaun pengantin berpotongan kebaya model cheongsam, ada satu busana lagi yang mencuri perhatian. Busana tersebut dipakai Asty saat melakukan sesi foto pre-wedding. 

Asty terlihat boyish sekaligus feminin dengan gaun berpotongan jumpsuit beraksen transparan. Ada jubah dengan ornamen sayap yang menjadi outer-nya.  

Lihat Celana Transparan Asty Ananta Bernuansa Bulu-Bulu

Detail lace mendominasi jumpsuit transparan Asty. Namun jika diperhatikan lagi, jumpsuit Asty tetap memakai lapisan warna kulit yang seolah-olah membuat ia memakai celana transparan.

Pada foto ini terlihat Hendra mendampingi Asty Ananta dalam balutan kemeja dan celana panjang hitam. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu pantofel dan ikat pinggang yang elegan. Mereka terlihat serasi dan mencuri perhatian di foto pre-wedding ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.