Sukses

Rak Bertema Superhero untuk Hiasi Rumah Mungil Anda

Rak ini sangat cocok untuk Anda yang sangat menyukai hal-hal yang bertemakan superhero.

Liputan6.com, Jakarta Superhero telah menjadi bagian dalam hidup seseorang, apapun yang dimilikinya pasti ada yang bertemakan superhero. Ini memicu orang-orang untuk membuat sesuatu yang baru dan mengambil tema superhero.

Banyak barang-barang pada saat yang mengambil tema superhero, seperti aksesoris, peralatan makan, elektronik, atau bahkan furnitur. Furnitur biasanya berbentuk kotak, persegi dan sebagainya, tapi tidak pada saat ini.

foto: Burak Dogan

Furnitur Anda bisa mendapatkan sentuhan superhero, seperti yang dibuat  oleh Burak Dogan, seorang desainer industri asal Turki. Dilansir dari the mind circle, Selasa (4/10/2016) Anda dapat memiliki rak buku yang menyerupai logo superhero seperti Captain America, Wonder Woman, dan S.H.I.E.L.D ketika tembok Anda masih terlihat begitu kosong dan desain dari rak buku ini sangat eye catching untuk mengakomodir buku Anda dengan mudah.

foto: Burak Dogan

Rak-rak itu memiliki bentuk yang tidak biasa, sudut yang aneh, dan kuran sehingga Anda dapat menampung buku-buku Anda dengan mudah dan Anda juga dapa memiliki nuansa karakter superhero favorit Anda di rumah.

foto: Burak Dogan

Rak buku ini sangat inovatif dan secara garis besar akan mengubah estetika dari ruangan Anda. Untuk Anda yang sangat ingin rumahnya ada sentuhan superhero di dalamnya Anda dapat menjadikan rak buatan Burak Dogan sebagai bahan referensi untuk mendekor rumah Anda. (Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.