Sukses

Wanita Tidak Akan Selingkuh Jika Suami Rajin Melakukan Ini

Tak ingin wanita selingkuh? Suami wajib lakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hidup sebagai pasangan suami istri bukan hal yang mudah. Suami yang mau memasak, menyapu, mengepel, urus anak, atau bahkan mengurus pakaian kotor dan memasukkannya ke mesin cuci, ternyata bisa memperbaiki kehidupan pernikahan sekaligus menggairahkan kehidupan seks.

Pria yang banyak melakukan tugas rumah tangga ternyata memiliki daya tarik seksual sangat tinggi bagi pasangannya. Seorang suami yang mau berbagi pekerjaan rumah akan tampak lebih seksi di mata istrinya. 

Neil Chethik dalam bukunya berjudul, VoiceMale: What Husbands Really Think About Their Marriages, Their Wives, Sex, Housework and Commitment, seperti yang dilansir dari MenWeb pada Jumat (7/10/2016), melakukan penelitian terhadap 300 suami di Amerika Serikat.

Terungkap, suami yang mau mengerjakan pekerjaan rumah, kemungkinan istri selingkuh lebih kecil dibanding suami yang konvensional. Sebab dalam pernikahan yang seperti ini, si istri merasa lebih dicintai dan dihargai. Kemungkinan pasangan itu untuk berpisah atau bercerai juga lebih kecil. Dan, pasangan itu akan cenderung dengan bangga mengatakan bahwa perkawinan mereka bahagia. 

Pendapat lain mengatakan, pria yang mau beres-beres rumah sesungguhnya adalah kejutan yang menyenangkan para wanita. Menurut Neil, satu macam pekerjaan rumah yang dilakukan oleh suami setara dengan jumlah seks bertambah satu kali dalam sebulan. Nah, hitung saja, berapa kali pasangan berhubungan seks jika suami rajin membersihkan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.