Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Tanda Haid Tak Normal

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (4/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Siklus haid yang tidak normal dapat mengganggu aktivitas wanita. Artikel populer hari ini mengungkapkan tanda-tanda haid tidak normal yang sebaiknya Anda periksa ke dokter. Ketahui juga 4 jenis makanan yang dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak. Tak kalah menarik, tahukah Anda bahwa tubuh mengirimkan tanda biologis saat Anda bertemu dengan pasangan yang tepat?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (4/10/2016) malam.

1. Jika Merasakan 3 Tanda Haid Tak Normal Ini, Periksa ke Dokter

Haid atau menstruasi Anda selalu banyak, siklus tidak teratur, dan selalu kram ektrem setiap kali periode datang? Jika iya Anda patut waspada. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Jenis Makanan yang Akan Membuat Tidur Anda Lebih Nyenyak

Kesulitan tidur di malam hari? Jangan salahkan kopi. Ada beberapa jenis makanan maupun minuman yang dapat mengganggu tidur Anda. Baca di sini.

3. Tanda Biologis Tubuh Ketika Anda Menemukan Pasangan yang Tepat

Pasti Anda mengingat momen-momen bahagia ketika bertemu pertama kali dengan pasangan hidup. Di luar semua perasaan romantis, ternyata ada reaksi tubuh yang terjadi di dalam. Penasaran? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.