Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jenis Bunga Berdasarkan Bulan Lahir

Simak 3 artikel populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (4/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Artikel yang membahas jenis bunga berdasarkan bulan lahir menarik banyak perhatian pembaca pagi ini. Selain itu, 4 cara mendapatkan tidur lebih baik juga menarik untuk dibaca. Tak ketinggalan, baca tips praktis untuk pengguna kaca jangan sampai terlewat untuk disimak.

Berikut ulasan 3 artikel populer pada hari Selasa (4/10/2016) pagi.

1. Ini Jenis Bunga Berdasarkan Bulan Kelahiran Anda

Sebagai orang yang telah terbiasa percaya dengan zodiak, menemukan hal lain tentang kepribadian diri sendiri pasti tampak asing. Salah satunya adalah jenis bunga berdasarkan bulan kelahiran Anda. Cari tahu jenis bunga milik Anda dengan membaca lebih lengkap di sini.

2. Ingat Kembali 4 Cara Mendapatkan Tidur yang Baik

Apakah Anda selalu bangun di pagi hari dengan tubuh dan kaki terlentang? Selamat, Anda telah mendapatkan tidur yang baik dan sehat selama ini. Ingin tahu cara mendapatkan tidur berkualitas? Baca lebih lengkap di sini.

3. Tips Praktis untuk Pengguna Kacamata

Masalah mata membuat banyak orang pasrah harus menggunakan kacamata. Walau sangat membantu untuk penglihatan, kacamata terkadang memberikan masalah penggunaan yang sedikit mengganggu. Simak beberapa tips praktis agar tetap prima menggunakan kacamata, dengan membaca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.