Sukses

1 Kunci Tampil Cantik dan Gaya ala Alyssa Soebandono

Liputan6.com, Jakarta Bukan gaya yang menjadi prioritas dalam penampilan Alyssa Soebandono. Melainkan kenyamanan dan menerima segala ketidaksempurnaan diri. Setelah itu, mau pakai baju model apa pun pasti akan terlihat stylish dan enak dipandang banyak orang.

Begitu yang disampaikan istri Dude Harlino dalam acara gathering brand busana muslimah Shafira belum lama ini. Icha, begitu sapaan akrab Alyssa Soebandono sekaligus didaulat menjadi pembicara dalam acara bertajuk Women of Worth yang memotivasi para wanita untuk menerima kekurangan menjadi kelebihan.

Icha yang sudah tiga tahun menjadi Brand Ambassador Shafira ini terlihat stylish memakai koleksi terbaru Shafira, Cinematic Fashion. Ia memakai busana monokromatik dengan motif polkadot dan aksen stripes. Untuk memberi kesan fresh, ibu satu anak ini memakai warna hijau dengan motif bola-bola kecil sebagai padanan hijab.

Di sesi selanjutnya, pemilik akun instagram @ichasoebandono berganti abaya masih dengan nuansa hijau dengan aksen rompi berwarna krem. Ia pun terlihat elegan dengan memadukan hijab hitam polos untuk meredam tampilan motif dalam abayanya.

Alyssa Soebandono memakai koleksi terbaru Shafira

"Saya senang bisa silaturahmi lagi dengan member Shafira. Sekaligus ingin menyampaikan apa pun pilihan busana kita, tetap nyaman dengan segala ketidaksempurnaan yang dimiliki. Because you are worth it," tutur Icha.

Acara juga dimeriahkan dengan fashion show dan pengundian hadiah wisata religi bagi member Shafira. Tak lupa Shafira membuat charity untuk membantu bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Garut dan Sumedang.

"Di setiap kegiatan, Shafira selalu berbagi dengan sesama. Kami juga mengajak konsumen untuk berbagi," tambah Founder Shafira, Feny Mustafa.

 

 

Artikel Selanjutnya
Padu Padan Apik Busana Pria dari Panggung Bali Fashion Trend 2018
Artikel Selanjutnya
Gemasnya Raisa Pakai Gaun Penuh Corak dan Warna