Sukses

Eksklusif: Potret Hamil Sensual Nindy dan Suami yang Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan sosialitas Nindy sepertinya tak ingin kehilangan momen kehamilan anak kedua. Selama berbadan dua, penyanyi Cinta Cuma Satu ini beberapa kali melakukan sesi foto kehamilan atau maternity.

Seperti saat melakukan foto 'solo' yang sensual dan berani beda. Kala itu Nindy tampil percaya diri dengan lipstik hitam dan gaun transparan. Wanita kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini juga pernah melakukan sesi foto kehamilan bersama sahabatnya, Ashanty, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati dalam nuansa putih ala fairy.

Terbaru, ibu dari Abhirama Danendra Harsono itu mengajak sang suami yang juga seorang pengusaha, Askara Parasady untuk mengabadikan foto perut besar yang membuat semua wanita merasa semakin sensual. Kembali menggandeng fashion stylist kesayangannya Erich Al Amin, Nindy dan Aska berhasil tampil kompak, stylish dan membuat iri siapa pun yang melihat foto maternity pasangan suami istri muda ini.

1 dari 5 halaman

Playful dan fun

 

Nindy dan Askara Parasady memakai baju dari Paul Frank (Foto: Mozza Wahyu)

Dalam sesi foto maternity kali ini, Nindy sekaligus mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Konsep playful yang fun terlihat dari pemilihan wardrobe kasual dan colorful.

Karakter monyet ikonik Paul Frank dipilih untuk memperlihatkan semangat mama-papa muda ini. Pilihan tshirt dress bagi Nindy dan kaus yang dipadukan dengan bermuda untuk Aska bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin membuat foto serupa.

2 dari 5 halaman

Monokromatik Dramatik

Nindy dan Askara Parasady memakai busana rancangan Kiang Inge (Foto: Mozza Wahyu)

Selain klasik, monokromatik adalah simbol kekinian dan kemodernan. Nindy dan Aska pun menerjemahkannya dalam coat bercorak hitam, putih, dengan aksen abu-abu dari Kiang Inge.

Kali ini Nindy memamerkan perut besarnya dengan Aska yang memeluk mesra dari belakang. Tatapan fierce ala model membuat foto ini makin dramatik. Tertarik mencoba?

3 dari 5 halaman

Klasik dan elegan

Nindy dan Askara Parasady memakai dress dari Paulina Katarina dan suit dari Barli Asmara (Foto: Mozza Wahyu)
Kolaborasi fotografer Mozza Wahyu dan fashion stylist Erich Al Amin sukses mengarahkan mama cantik dan papa ganteng ini sebagai tuan-nona yang klasik dan elegan. Nindy tampak elegan dengan dress model off shoulder rancangan Paulina Katarina dan Aska terlihat gagah dalam balutan suit dari Barli Asmara.

Kami juga mendapatkan foto eksklusif yang belum pernah di-publish sebelumnya. Kali ini Aska mencium lembut dan penuh cinta Nindy kembali sukses bikin iri. 

4 dari 5 halaman

Hot Pink Dress

 

Nindy memakai busana rancangan Mojuya (Foto: Mozza Wahyu)
Tak ada yang meragukan pose sensual yang ter-capture dalam foto ini. Namun dress baby pink dengan aksen bulu seperti menggambarkan seorang ibu yang menciptakan kenyamanan bagi calon buah hati serta tangan yang memeluk perut adalah naluri ibu yang ingin selalu melindungi.

Detail cantik dress dari Mojuya dengan aksen bebatuan dan lace motif floral membuat Nindy tampil hot sekaligus tetap sweet. Rambut yang disisir ke belakang membuat kesan feminin dan anggun. Selamat menunggu hari kelahiran Nindy!