Sukses

Tidak Ada yang Menandingi Cinta Ibu, Lihat Ilustrasinya di Sini

Ingin tahu sebesar apa cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anak perempuannya? Lihat di sini beberapa ilustrasinya.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang hidup sampai dengan saat ini, Anda mungkin telah mengalami jatuh cinta dengan beberapa orang. Anda juga memiliki teman, sahabat, pacar, kerabat dekat, semua orang yang datang dan pergi.

Namun, pernahkah Anda mendengar bahwa orang terbaik akan tetap tinggal? Tidak akan ada orang yang tinggal dan mencintai Anda, sebaik seorang ibu. Percayalah, tidak ada yang dapat menandingi cinta seorang ibu, seperti dilansir dari lifehack.org, Selasa (4/10/2016).

Berikut ini adalah beberapa ilustrasi yang mungkin pernah Anda alami sebelumnya, menunjukkan cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anak perempuannya.

Ilustrasi Ibu 1. Sumber : lifehack.org.

Ya, seorang ibu tidak akan pernah melupakan hari ulang tahun Anda. Beliau adalah orang yang mengorbankan hidupnya untuk melahirkan Anda, sehingga tidak heran bahwa ibu juga adalah orang pertama yang akan mengingat hari ulang tahun Anda.

Ilustrasi Ibu 2. Sumber : lifehack.org.

Seorang ibu akan senang sekali membuatkan makanan yang Anda sukai, terutama jika Anda jarang tinggal di rumah atau telah menetap di tempat yang terpisah dengan beliau.

Ilustrasi Ibu 3. Sumber : lifehack.org.

Ibu adalah perawat terbaik ketika Anda sakit. Bahkan mungkin Anda tidak perlu pergi ke dokter untuk memeriksakan diri, jika ada ibu di samping Anda.

Ilustrasi Ibu 4. Sumber : lifehack.org.

Seorang ibu juga pernah muda dan ketika beliau memiliki anak perempuan, tentu dirinya akan senang menghabiskan waktu mendandani anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Ibu

Ilustrasi Ibu 5. Sumber : lifehack.org.

Tidak hanya mendandani, namun membuatkan sesuatu yang akan Anda sukai, seperti pakaian atau sweater yang dijahitnya sendiri untuk Anda.

Ilustrasi Ibu 6. Sumber : lifehack.org.

Ibu juga akan menjadi panutan Anda yang utama dalam melakukan banyak hal, terutama bagi anak perempuan. Mungkin Anda mulai berdandan ketika terbiasa melihat ibu Anda berdandan.

Ilustrasi Ibu 7. Sumber : lifehack.org.

Beliau juga rela membuatkan Anda makanan, walaupun dirinya sendiri juga belum makan apapun.

Ilustrasi 8. Sumber : lifehack.org.

Ini mungkin masih Anda rasakan sampai sekarang. Seorang ibu akan memiliki merasa ketika anaknya sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Beliau akan selalu memastikan bahwa Anda dalam keadaan baik-baik saja.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Ibu

Ilustrasi Ibu 9. Sumber : lifehack.org.

Ketika Anda beranjak dewasa, mungkin terbalik, Anda yang mengajari ibu Anda untuk melakukan sesuatu, seperti memakai masker wajah bersama atau ke salon bersama-sama. Percayalah, beliau akan senang melakukannya dengan Anda.

Ilustrasi Ibu 10. Sumber : lifehack.org.

Seorang ibu sangat mengerti apa yang sesuai untuk Anda dan apa yang tidak, seperti pakaian. Apakah sampai saat ini Anda masih membutuhkan saran seorang ibu untuk membeli pakaian?

Ilustrasi Ibu 11. Sumber : lifehack.org.

Ibu adalah orang yang sangat memahami Anda, termasuk ketika Anda melakukan sesuatu yang salah dan tidak Anda sadari sebelumnya.

Ilustrasi 12. Sumber : lifehack.org.

Tidak perlu mencari teman kesana kemari, ibu akan menjadi teman berbelanja Anda yang terbaik. Percayalah.

Ilustrasi 13. Sumber : lifehack.org.

Siapa yang tidak senang berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih, khususnya dengan ibu sendiri?

Ilustrasi 14. Sumber : lifehack.org.

Ibu juga adalah orang yang akan selalu tinggal dan menemani Anda di saat-saat yang sulit, membuat Anda lebih baik, dan meyakinkan bahwa Anda pantas mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.