Sukses

Tak Terlihat di Paris Fashion Week, ke Mana Kendall Jenner?

Kendall Jenner tak terlihat di salah satu ajang fashion terbesar di dunia, Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mata pencinta fashion seluruh dunia tertuju pada Paris Fashion Week 2017, supermodel Kendall Jenner justru tak terlihat di sana. Padahal sebelumnya, gadis 20 tahun ini selalu terlihat di berbagai acara fashion bergengsi.

Dilansir dari Vogue, Senin (3/10/2016), tepat sebelum Paris Fashion Week 2017, adik Kim Kardashian ini selalu tampil di berbagai fashion show dalam pekan mode kota lainnya. Sebut saja, desainer kenamaan Marc Jacobs, Ralph Lauren, dan Alexander Wang yang meminta Kendall menjadi bintangnya.

Telah berulang kali berjalan untuk Versace, seharusnya tidak berat baginya berjalan lagi untuk lini lainnya. Namun, mantan kekasih Harry Styles ini tidak melakukannya.

Di saat keluarga tersohornya duduk di barisan depan fashion show Balmain, Kendall tak ada di sana. Lantas, ke mana perginya Kendall?

Absennya Kendall dalam Paris Fashion Week sebenarnya bukan pertanda kariernya telah meredup. Justru kehadirannya di media sosial, cover majalah-majalah bergengsi di berbagai negara, dan kemunculan fashion show ternama menandakan kariernya tengah menanjak.

Belakangan, foto yang diunggah Kendall mengajak kaum muda untuk mengikuti pemilihan umum presiden Amerika Serikat menarik perhatian netizen. Hingga saat ini, foto itu sudah mendapatkan 2,4 juta likes.

"Voting is cute," tulis Kendall dalam foto tersebut.

 

voting is cute || rtvote.com/Kendall

A photo posted by Kendall (@kendalljenner) on


Karier menanjak bukan berarti Kendall Jenner harus selalu ada di setiap ajang fashion. Absennya Kendall justru membuat kehadirannya menjadi lebih berharga. Di samping itu, Kendall juga memilih photoshoot dan kampanye tentu untuk menikmati hidupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini