Sukses

Serasinya Zayn Malik dan Gigi Hadid di Panggung PFW 2017

Berikut penampilan kompak pasangan selebritas Hollywood Zayn Malik dan Gigi Hadid di Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Jika pasangan lainnya menghabiskan malam minggu dengan makan malam atau menikmati sebuah film romantis di bioskop, beda halnya dengan pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Mereka melakukan aktivitas kencan yang berbeda, yaitu berjalan memamerkan koleksi-koleksi baru para rumah mode dunia di panggung Paris Fashion Week 2017 (PFW).

Pasangan muda Zayn Malik dan Gigi hadir ini terlihat kompak dan serasi saat mempresentasikan koleksi dari Givenchy. Panggung Paris Fashion Week memang merupakan hal yang biasa bagi supermodel Gigi Hadid, namun penampilan ini merupakan kali pertamanya bagi sang kekasih Zayn Malik.

Penampilan Kompak Zayn Malik dan Gigi Hadid di Panggung Paris Fas

Gigi menggunakan rok denim berwarna putih yang dipadukan dengan turtleneck body fit. Sementara Zayn mendampingi dengan gagah dan memamerkan tampilan barunya. Pasangan serasi ini tampil kompak berjalan di depan mengikuti sang sahabat Kim dan Kourtney Kardashian yang sudah lebih dulu berlenggak lenggok di PFW 2017.

Menggunakan busana serasi bernuansa monokrom, Gigi dan Zayn terlihat saling melempar senyum. Seperti apa penampilan pasangan sensasional ini, berikut potret kemesraan dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang dilansir dari situs PopSugar, Senin (3/10/2016).

Penampilan Kompak Zayn Malik dan Gigi Hadid di Panggung Paris Fas

 

Penampilan Kompak Zayn Malik dan Gigi Hadid di Panggung Paris Fas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini