Sukses

Koleksi Terbaru Karakter Monyet Ikonik untuk Generasi Millenial

Liputan6.com, Jakarta Karakter kepala monyet yang lucu bernama Julius the Monkey kembali dapat kita temui di koleksi terbaru Paul Frank. Koleksi musim gugur 2016 kali ini diberi nama Acapuclo de ju yang biasa disebut Acapulco.

Acapulco adalah kota dan pelabuhan utama di negara bagian Guerrero di pesisir Pasifik Kota Meksiko. Ini adalah salah satu kota tertua di Mexico yang terkenal akan keindahan resort dan pantainya.

Didominasi t-shirt dengan motif menggemaskan, aksen tie dye, dan kepala monyet yang ikonik, koleksi ini ditunjukkan bagi Anda yang ingin mengekspresikan diri. Dengan membawa kembali semangat jika yang bebas, modern, tapi tetap mengusung unsur vintage yang menghadirkan kembali kenangan indah.

Koleksi musim gugur 2016 Paul Frank

Berbagai palet warna pastel terang, seperti biru, orange, pink, dan hijau memberi kesan "Under The Sun". Di mana warna-warna pilihan tersebut memberi memori pada tahun 70-an yang cocok dikenakan pada musim gugur.

"Koleksi musim gugur Paul Frank menyuguhkan koleksi yang cocok untuk anak muda Indonesia yang saat ini hidup di zaman urban dan milenial. Desainnya unik, nyaman, dan menjadi opsi dalam berpakaian," jelas Candradita Daryanti, Brand Manager Paul Frank Indonesia.

Berbagai jenis t-shirt yang bisa kita jumpai, seperti baseball shirt, cropped fleece, capuchone fleece, kemeja, dan bermuda. Koleksi ini bisa didapatkan mulai harga Rp 249.000 sampai Rp 599.000.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat