Sukses

Rahasia Cantik Wanita Asia dari Alami Sampai Teknologi Terkini

Kulit wanita asia membuat iri banyak wanita di dunia. Ini rahasia utama dari yang alami sampai teknologi mutakhirnya

Liputan6.com, Jakarta Asia telah menjadi sumber bagi banyak keindahan baik itu alam dan juga wanita-wanitanya. Salah satu hal yang membuat wanita Asia menarik adalah keindahan kulit dan bagaimana mereka merawatnya.

Banyak wanita dari belahan bumi lain memimpikan kulit seperti wanita Asia. Tapi apakah sebenarnya rahasia kecantikan wanita Asia?

Seperti yang dilansir oleh stylecraze.com, Selasa (4/10/2016), inilah yang menjadi rahasia kecantikan wanita Asia.

1. Slap Slap Slap
Kedengarannya memang aneh tapi menampar cukup umum di Korea. wanita Korea benar-benar mengikuti ritual ini dengan ketekunan. Mereka percaya menampar pipi dapat merangsang aliran darah dan peningkatan tingkat energi di dalam kulit. Setelah mengoleskan krim atau lotion mereka menepuk-nepuk wajah agak krim afau lotion tersebut menyerap ke dalam kulit.

2. Facial
Wanita Asia benar-benar peduli akan perawatan wajah, apa pun akan mereka lakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Mulai dari perawatan secara alami sampai teknologi mutakhir sekarang ini. Salah satu yang paling sering mereka lakukan adalah facial. Mereka rela menghabiskan banyak uang untuk spa dan facial.

3. Masker kunyit dan susu
Perawatan wanita Asia secara alami bisa didapatkan dari bahan-bahan yang ada di dapur. Salah satunya dengan mencampurkan susu dan kunyit lalu dijadikan masker. Bahan ini dapat mencerahkan wajah sekaligus berfungsi sebagai scrub yang dapat membuat wajah lebih cerah berseri. Bahan-bahan alami lain pun dapt digunakan seperti wortel dan kentang.

4. Memberikan Kajal pada mata
Kajal atau eyeliner memberikan efek tajam pada mata. Bagi wanita di India menggunakan kajal sudah menjadi kebutuhan. Kajal dipakai untuk membingkai mata baik bagian atas dan bawah sehingga mata terlihat lebih indah.

Widya Rahmi

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.