Sukses

Gaya Asik Maudy Ayunda Pakai Batik

Gaya asik Maudy Ayunda pakai batik.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda, aktris cantik Indonesia yang baru saja resmi menyelesaikan pendidikannya di Oxford juga tak kalah ingin rayakan Hari Batik Nasional yang jatuh di hari ini, Minggu (2/10/2016).

Beberapa waktu lalu, melalui akun instagram pribadinya (@maudyayunda), penyanyi dengan suara merdu ini pernah mengunggah foto dirinya dalam balutan busana batik rancangan Danny Satriadi.

Busana batik yang sederhana namun elegan benar-benar mencerminkan kepribadian dari Maudy. Didominasi warna biru tua dengan corak garis vertikal, Maudy memadukan penampilannya dengan kalung rajut bunga berwarna senada. Tak perlu berlebihan, dirinya juga mengenakan makeup natural yang disandingkan dengan tatanan rambut separuh dibawa ke belakang.

Apakah Anda setuju jika penampilan Maudy kali ini sangat sempurna? Anda juga dapat meniru gaya ini. Selamat Hari Batik Nasional!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini