Sukses

Aksi Jokowi Berakhir Pekan di Mall Bersama Putri Tercinta

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB, suasana di lobi Amarta West Mall Grand Indonesia mendadak ramai. Pasalnya, Jokowi atau Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, sedang berjalan-jalan menghabiskan akhir pekan bersama putri tercinta, Kahiyang Ayu (25 tahun)

Jokowi tampak ramah menebar senyum dan bahkan tak sungkan untuk berjabat tangan. Kehadiran Jokowi ditingkahi dengan para pengunjung yang terkejut dengan kehadiran beliau. Gemuruh tepuk tangan pun terdengar saat Jokowi dan Kahiyang turun melalui eskalator mal. Memang hal ini merupakan momen istimewa yang jarang terjadi. Biasanya artis atau orang penting lainnya akan memilih menggunakan lift dengan penjagaan yang super ketat.

Jokowi berjabat tangan sejenak dengan para pengunjung Mall

Jokowi berjabat tangan dengan para pengunjung

Liputan6.com berhasil mengabadikan momen yang tak disangka-sangka ini saat Jokowi dan Kahiyang hendak meninggalkan area Mall Grand Indonesia yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Penjagaan terbilang longgar dan kasual. Para pengunjung pun merasakan kehangatan dari sikap Jokowi yang ramah.

Jokowi di tengah keramaian para pengunjung

Jokowi bahkan sempat menerima ajakan selfie bersama dari para pengunjung. Ia dengan sabar dan santai berfoto bersama. Menurut pasukan pengawal kepresidenan, Jokowi baru saja usai berjalan-jalan dan mencuci mata di mal ini bersama Kahiyang, sang putri.

Jokowi beramah tamah dengan pengunjung Mall

Selfie bersama Jokowi

Kahiyang tampak sabar menunggu ayahnya yang masih sibuk selfie dan berfoto bersama dengan pengunjung mal di dalam mobil.

Jokowi hendak pulang meninggalkan Mall Grand Indonesia

Dalam balutan busana kemeja berwarna putih polos yang senada dengan Kahiyang, Jokowi tampak menikmati hari Minggu sore yang cerah ini.

Mobil yang mengantar Jokowi berjalan-jalan di mall

Suasana Lobby Mall Grand Indonesia

Artikel Selanjutnya
Saat Jokowi Terpingkal Melihat Aksi Sulap di Istana
Artikel Selanjutnya
Bertemu Jokowi, Wapres AS Tertarik Siswa Berpakaian Adat