Sukses

Koleksi Tas Stylish yang Memberi Energi dari Alam

Liputan6.com, Jakarta Di tengah dinamisnya gaya hidup serba modern kaum urban, brand tas dari Italia Furla mencoba menyelami kebutuhan untuk menyeimbangkan kehidupan di kota besar. Ide brilian saat memasukkan desain sejuknya hutan hijau yang ditumbuhi bunga, warna, dan berbagai hewan untuk bisa berdampingan.

Ya, koleksi terbaru Spring/summer 2017 ini menghidupkan kembali suasana alam di tengah hiruk pikuknya kota besar. Koleksi terbaru yang diberi nama Furla Metropolis Jungle ini menampilkan enam hewan dengan bentuk menggemaskan.

Ternyata setiap bintang yang terpilih dicetak di atas tas mempunyai karakteristik tertentu. Seperti panther yang menandakan elegan, singa yang melambangkan kekuatan, monyet sebagai simbol kecerdasan, zebra yang lucu dan menggemaskan, serta burung beo yang menggambarkan suka cita.

Berbagai model tas mulai dari ransel sampai tote bag pun mempunyai palet cerah dan penuh warna. Semuanya menjadi aksesori sempurna untuk menemani petualangan Anda di tengah-tengah kota.

Energi dari koleksi flora dan fauna terbaru dari Furla dapat mengalihkan pikiran Anda dari rutinitas kerja. Material kulit lembut dengan desain multifungsi juga memudahkan Anda menjalani hari-hari kerja.