Sukses

Gaya Batik Kompak Khas Keluarga Yudhoyono

Ini dia gaya batik kompak khas keluarga Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Batik selalu menjadi identitas kain nasional masyarakat Indonesia. Mulai dari anak sekolah hingga para pejabat pemerintahan, pasti sering mengenakan busana batik.

 

Begitu pula dengan keluarga Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam keseharian dan juga acara resmi, seluruh anggota keluarga tampak rajin mengenakan busana dengan motif batik. Mulai dari SBY dan Ani Yudhoyono, Agus dan Annisa, serta keluarga Ibas Yudhoyono.

Seperti pada gambar berikut ini. Terlihat SBY, Ani Yudhoyono beserta Ibas sedang kompak mengenakan busana batik. Yang istimewa, SBY dan Ani Yudhoyono tampak serasi memakai baju batik dengan nuansa coklat. Berpose di depan Prambanan, mereka tampak menyatu sempurna dengan latar belakang candi yang indah.

Keluarga Agus Yudhoyono juga tampak harmonis dengan busana batik yang kembar. Bersama istri dan anaknya, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta ini memilih nada batik klasik berwarna coklat.

Berbeda dengan keluarga Ibas Yudhoyono. Anak bungsu dari SBY ini memilih nuansa kuning yang serasi dengan istri dan putranya. Sungguh unik!

Bagaimana dengan Anda? Jika senang bergaya kompak sekeluarga, inspirasi gaya batik dari keluarga Yudhoyono di atas bisa jadi referensi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.