Sukses

Potret Apik Keluarga Sensasional Anang-Ashanty dengan Batik

Berikut penampilan kompak keluarga Anang-Ashanty menggunakan kain tradisional batik pada beberapa kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashansty tidak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Mulai dari kegiatan hingga penampilan selalu ada saja yang menjadi perbincangan. Salah satunya penampilan mereka yang kerap kompak menggunakan batik. 

Saat ini batik tidak hanya merupakan busana formal. Kain nusantara yang menyimpan makna dan sejarah ini digemari karena desainnya yang bervariasi. Kayanya berbagai corak membuat Ashanty dan keluarga gemar memakai batik.

Pada beberapa foto yang diunggahnya melalui akun instagram @ashanty_ash, terlihat aksi kompak keluarga ini menggunakan batik. Meski desain berbeda namun masing-masing anggota keluarga menggunakan motif batik yang seragam.

Sebagai ibu dalam keluarga, Ashanty pandai betul memilih busana yang tepat untuk keluarganya. Tak heran penampilan mereka selalu menjadi perhatian. Selain itu keakraban dengan kedua putrinya juga terlihat dari gaya kompak merka menggunakan batik.

Desain batik kontemporer menjadi pilihan Ashanty. Warna-warna terang dan ceria juga kerap terlihat. Potongan busana untuk dirinya, Aurel dan Arshy, biasanya memolih cutting loose yang sopan namun tetap stylish. Sementara untuk Anang dan Azriel, Ashanty memberikan kejutan dengan aksen unik pada kemeja batik seperti bebatuan atau cutting modifikasi.

Bagi Anda yang penasaran dengan tampilan kompak keluarga sensasional ini, berikut potret mereka seperti yang diambil dari akun instagram @ashanty_ash, Jumat (30/9/2016).

 

we❤️batik @aurelie.hermansyah

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

 

we❤️batik

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini