Sukses

Cara Istri Lindungi Ridwan Kamil dari 2 Seleb Hot Ini

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya punya cara unik untuk melindungi suaminya dari 'godaan' wanita terutama dua selebritas hot ini

Liputan6.com, Jakarta Sebagai figur publik, kesempatan untuk bertemu banyak orang pastinya makin besar. Seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang kerap bertemu orang baru dari masyarakat sampai selebritas ternama.

Sebagai istri seorang tokoh, Atalia Praratya Ridwan Kamil punya cara tersendiri untuk melindungi sang suami dari orang luar. Apalagi selebritas cantik, seksi, dan dipuja atau menjadi fantasi banyak pria.

Menurutnya hal itu bukanlah cemburu, melainkan melindungi. Seperti saat mereka berdua berfoto bersama Nikita Mirzani. Cinta, begitu panggilang sayang Kang Emil untuk istrinya mengambil pose di tengah-tengah.

 

"Perempuan itu punya naluri melindungi...
Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, Sssrrttttt!!.....langsung pasang posisi melindungi.
Ini melindungi loh...bukan cemburu...
...bukan...!"

Begitu tulis wanita cantik berhijab ini saat mem-posting foto di akun instagramnya beberapa waktu lalu. Cara fun yang dipilih Atalia pun mendapat 28 ribu likes dan ribuan komentar pertanda setuju.

 

 

orang bandung ❤️❤️❤️

A photo posted by SUNNY 🌞🌞 (@aurakasih) on

Nikita Mirzani bukan satu-satunya aktris hot yang tak bisa foto berdua saja dengan Kang Emil. Cinta kembali menjadi 'penghalang' penyanyi sensual Aura Kasih dalam sebuah acara talkshow.

Kali ini foto di-posting oleh penyanyi Mari Bercinta di akun instagramnya. Ketiganya mempunyai kesamaan yaitu orang Bandung, persis seperti yang menjadi caption foto yang diunggah mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.