Sukses

Sontek 3 Gaya Batik Unik yang Bikin Andien Makin Nyentrik

Sebagai trendsetter, Andien selalu menjadi panduan gaya wanita modern, kali ini lewat pilihan batik unik yang bikin stylish dan nyentrik

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya sebagai penyanyi jazz, Andini Aisyah Hariadi atau biasa dikenal dengan nama Andien juga dikenal sebagai trendsetter. Gayanya yang nyentrik dan selalu stylish sering dijadikan panduan bagi wanita masa kini.

Salah satu yang identik dari wanita 31 tahun ini adalah menyukai batik. Hingga sekarang, batik selalu mempunyai tempat tersendiri seperti dalam postingan instagram pribadinya (@andiensyah). Andien kerap kali tampil di atas panggung menggunakan batik, mulai dari dress sampai perpaduan kimono.

Dalam foto yang satu ini, Andien tampil memukau di atas pentas dengan memadukan motif batik dalam balutan yukata-nya.

Andien dalam balutan yukata bermotif batik.

Didominasi warna merah pada pinggiran lengan dan kerah, yukata yang dipakai Andien bercorak garis-garis vertikal dan horizontal berwarna biru tua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sontek 3 Gaya Batik Unik yang Bikin Andien Makin Nyentrik

Sementara itu dalam foto yang lain Andien tampil bak Dewi dalam sejarah Jawa. Maxi dress batik berwarna biru rancangan Iwan Tirta ini dipadukan dengan aksesori emas rancangan Rinaldy A. Yunardi pada kepala dan lengannya.

Andien tampil bak dewi dalam balutan batik rancangan Iwan Tirta.

3 dari 3 halaman

Sontek 3 Gaya Batik Unik yang Bikin Andien Makin Nyentrik

Yang tak boleh dilewatkan adalah tampilan Andien yang diabadikan dalam akun instagram @amandahartantobatik. Terlihat cantik dan elegan, Andien memakai batik dengan aplikasi 3D rancangan Amanda Hartanto.

Jika diamati kembali, batik ini memiliki corak batik tulis modern dengan warna senada, emas, yang menyatu sempurna pada kulitnya.

Andien dalam balutan batik rancangan Amanda Hartanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini