Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Trik agar Wangi Parfum Tahan Seharian

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (30/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Artikel yang paling populer malam ini memberikan tips penting bagi Anda yang ingin parfum bertahan wangi sepanjang hari. Ketahui juga kisah di balik kepercayaan bahwa penghuni rumah tusuk sate akan mengalami kesialan. Tak kalah menarik, baca artikel yang juga populer tentang mengapa ada mitos tentang wajah mirip yang dianggap sebagai jodoh.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (30/9/2016) malam.

1. Lakukan 6 Trik Ini dan Wangi Parfum Awet Seharian

Banyak orang mengeluh kenapa parfum yang kita pakai tidak bertahan lama? Baru beberapa jam wanginya sudah berkurang atau hilang. Ingin tahu caranya agar parfum awet seharian? Baca di sini.

2. Benarkah Penghuni Rumah Tusuk Sate Akan Sial?

Mitos mengenai rumah tusuk sate memang sudah dikenal sejak lama. Bahkan, beberapa orang sampai takut jika harus tinggal di dalamnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Mengapa Ada Mitos Wajah yang Mirip Berarti Jodoh?

Banyak orang mengatakan, pasangan dengan wajah mirip akan menjadi jodoh. Sebagian orang menerimanya sebagai mitos, sebagian orang menganggapnya sebagai suatu hal yang kebetulan belaka. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini