Sukses

Ketika Orang Indonesia Menabur Cinta di N Seoul Tower

Abadikan kisah cinta Anda di N Seoul Tower.

Liputan6.com, Jakarta Love is in the air. Menjelang malam tiba, para pasangan itu tampak sabar untuk antri naik cable car yang akan membawa mereka ke N Seoul Tower. Ada yang membawa bunga, kue, boneka ataupun hanya dengan menggenggam erat tangan pasangannya. Cable car yang membawa mereka ke Gunung Namsan, tempat tertinggi di Seoul ini, semakin melengkapi suasana romantis karena dapat terlihat seluruh kota dengan lampu-lampu yang sangat indah.

Suasana romantis di Love Tunnel

From Tulungagung with love

N dalam Seoul Tower adalah Namsan yang sebenarnya adalah menara komunikasi dan observasi dibangun pada 1971. Di sinilah tempat paling romantis di Seoul, di sini tempat para pasangan mengikat cinta mereka melalui gembok-gembok yang dikunci di setiap lokasi. Jika di Paris ataupun New York pemerintahnya mulai membuang gembok-gembok tersebut, tidaklah di Seoul. Sayangnya, kunci-kunci yang dibuang menimbulkan masalah lingkungan. Mengatasi masalah tersebut, disediakan kotak cinta untuk menampung kunci-kunci tersebut yang hasilnya disumbangkan untuk anak-anak terlantar.

Jika gembok biasa tak biasa mengunci cinta.

Uniknya, jika kita perhatikan gembok-gembok tersebut, banyak sekali pesan-pesan dari Indonesia. Rupanya mencari cinta harus ditempuh sejauh ini. Kita dapat membaca pesan-pesan dari tanah air itu sambil tersenyum, mendoakan kebahagiaan pasangan yang mabuk cinta. Jika Anda ingin melamar pasangan Anda, maka siapkan gembok dan tiket ke Seoul, semoga cinta Anda diterima.

Pesan untuk Sang idola

Doa untuk seseorang di Indonesia

N Seoul Tower yang dilengkapi dengan restoran, cafe, photo booth, hingga gift shop

 Chrysanthi Tarigan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.