Sukses

Chit Chat Mesra Sekaligus Nakal Mario Teguh dan Istrinya

Meskipun sedang tertimpa masalah, motivator kondang Mario Teguh masih tetap menunjukkan kemesraan dengan istrinya, Linna.

Liputan6.com, Jakarta Motivator kondang Mario Teguh memang tengah menghadapi isu soal keluarga. Ario Kisnawar Teguh mengaku sebagai anak Mario Teguh dari pernikahan sebelumnya.

Di sisi lain, Mario Teguh masih terus menjalankan perannya sebagai motivator seperti biasa. Seakan menepis isu kekacauan keluarganya, ia pun mengunggah screen capture percakapan dirinya dengan istrinya, Linna.

Tampak dalam screen capture itu kemesraan di antara mereka berdua. Keduanya tetap menunjukkan kehangatan dalam percakapan mereka di salah satu aplikasi instant messanger.

Linna menyebut Mario Teguh dengan panggilan sayang "Honey Bunny". Ia pun juga tampak bersemangat untuk membuat hubungan asmara bergairah dengan kejutan-kejutan.

Sementara Mario Teguh tak kalah hangat. Ia bahkan meluncurkan rayuan penuh cinta dan cenderung nakal dengan mengatakan bahwa istrinya adalah "makan malam"-nya.

Mario Teguh menjelaskan bahwa seperti itulah percakapan ia dan istrinya sehari-hari. Mesra, dekat, dan ceria. "Kami tidak akan pernah mengurai kebahagiaan dalam memiliki satu sama lain, untuk dan karena apa pun," ucap Mario Teguh dalam caption foto itu yang dilansir pada Jumat (30/9/2016).

Screen capture percakapan Mario Teguh dan istrinya. Sumber: Instagram/marioteguh

Screen capture yang diunggah dalam akun Instagram Mario Teguh @marioteguh itu pun mengundang berbagai komentar dengan nada positif maupun negatif.

"Aaaaahhh so sweett.. pengen seperti cintanya ibu @linnateguh dan pak @marioteguh," tulis @londoayuu.

"Maksudnya posting begini buat apa ya?? Apa yg mau ditunjukin ke public?? GA PENTING," komentar @tyakusumahapsari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.