Sukses

Banjir Diskon dan Hiburan di Pekan Raya Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pekan Raya Indonesia (PRI) yang merupakan pesta rakyat terbesar yang memadukan keragaman kekayaan bangsa, warisan kuliner, pentas seni tradisi, dan panggung musik hiburan siap digelar. Semua dikemas menjadi pameran indoor terbesar yang diselenggarakan mulai 20 Oktober hingga 6 November 2016 di Indonesia Convention Centre (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Irwan Oetama, Ketua Umum PRI menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (29/9/2016) mengatakan, “Untuk pertama kali kami menyelenggarakan pesat rakyat demi mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk menunjukkan kerja nyata dalam berbagai bidang, membangun Indonesia, baik di bidang kuliner, musik, wirausaha, hiburan keluarga yang mendidik. Diharapkan event ini mampu mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan menggerakkan ekonomi kreatif, sekaligus memperkuat kebanggaan dan cinta dengan kekayaan Indonesia.”

Menghadirkan konsep konser musik dengan 1.000 penampilan band di lima panggung utama, masyarakat yang datang akan dihibur selama 18 hari. “Konser musik ini kami persembahkan khusus bagi seluruh elemen musik Indonesia untuk menampilkan karya terbaiknya di panggung PRI. Ini adalah bentuk komitmen kami dalam mendukung musik Indonesia,” kata Irwan menambahkan.

Tak hanya panggung musik, masyarakat juga akan dimanjakan dengan beragam kuliner, mulai dari Kupat Tahu Gempol,  Es Kopi Tak Kie, Toko Oen Semarang, dan beragam kuliner legendaris lainnya yang ada di Indonesia.

PRI diselenggarakan mulai 20 Oktober hingga 6 November 2016 di Indonesia Convention Centre (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

“Hadirnya beragam kuliner legendaris, akan menjadi momentum untuk memperkenalkan masakan warisan Nusantara ke masyarakat yang lebih luas, lintas generasi, dan lintas usia,” kata Irwan.

Dalam pameran ini, para pelaku industri kreatif dan UKM juga memiliki semangat untuk meningkatkan omzet di penghujung tahun dengan menampilkan hasil usahanya. Beragam gerai yang memenuhi 11 hall yang ada di ICE akan dibanjiri potongan harga, mulai dari produk otomotif, gawai, furnitur, gaya busana, dan beragam produk lainnya.

Dengan harga tiket hanya Rp 25 ribu untuk Senin hingga Jumat, dan Rp 35 ribu untuk Sabtu dan Minggu, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati beragam hiburan sambil berbelanja beragam produk unggulan dengan harga miring.

Artikel Selanjutnya
Lima Negara Hebohkan Semarang Night Carnival 2017
Artikel Selanjutnya
Cicip Rasa Sepanjang Masa dari 70 Kuliner Otentik Nusantara