Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berteman dengan Mantan, Normalkah?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (29/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih seringkali jadi masalah dalam hubungan asmara. Apakah berteman dengan mantan sesuatu yang normal? Baca dalam artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini. Artikel lain yang juga populer malam ini adalah tentang tanda-tanda dalam hubungan yang tak punya masa depan. Tak kalah menarik, ketahui 4 bandara dengan fasilitas yang tak biasa.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (29/9/2016) malam.

1. Apakah Normal Tetap Berteman dengan Mantan Kekasih?

Orang yang menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih akan merasa tidak terlalu berkomitmen dengan hubungan asmara yang sekarang. Benarkah? Baca di sini.

2. 8 Hal Ini Menunjukkan Hubungan Anda Tak Memiliki Masa Depan

Hampir setiap hubungan cinta sering terlihat begitu indah di awal, namun seiring berjalannya waktu, tanpa disadari hubungan cinta dapat berubah menjadi buruk. Ketahui tanda-tanda hubungan yang tak punya masa depan di sini.

3. Keren, 4 Bandara Ini Sediakan Fasilitas di Luar Nalar

Selain memiliki bentuk bangunan yang mewah, beberapa bandara juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas glamor yang bisa digunakan sambil menunggu waktu penerbangan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.