Sukses

4 Cara Cepat dan Tepat Menemukan Cinta di Dunia Milenial

Ingin tahu cara menemukan cinta di dunia milenial ini? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang cinta di dunia modern sekarang ini bukanlah suatu hal yang mudah. Beberapa orang mengorbankan seluruh waktunya untuk menemukan orang yang tepat. Sedangkan orang lainnya terjebak dalam kesibukan mencapai keberhasilan, stabilitas keuangan, dan kesuksesan yang tidak terbatas.

Dilansir dari lifehack.org, Kamis (29/9/2016), menemukan cinta bukanlah sebuah kisah dongeng yang indah. Semua hal membutuhkan usaha dan kerja keras. Berikut ini adalah beberapa cara agar Anda dapat menemukan cinta di dunia milenial.

1. Jika waktu Anda sedikit, cobalah kencan online
Di dunia milenial, semua orang kekurangan waktu, terutama untuk mencari cinta, sehingga banyak orang menolak melakukannya demi rutinitas. Namun, berkat teknologi, Anda dapat menemukan cinta dan berkencan dengan seseorang melalui aplikasi.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak energi dan uang di sini. Jika tidak untuk berkencan, maka ini adalah salah cara baru bagi Anda untuk bersosialisasi.

2. Tidak ada aturan dalam menjalin hubungan
Berkencan atau berpacaran adalah suatu bentuk ekspresi diri, sehingga Anda bebas mengekspresikan diri bersama pasangan. Dulu, pria lah yang harus menyatakan perasaannya terlebih dahulu, sekarang? Lakukan apapun yang Anda sukai, yang membuat diri Anda nyaman, selagi memiliki kepercayaan diri, tidak ada aturan apa pun.

3. Semangat dan miliki kepribadian sendiri
Mungkin Anda telah mendapatkan ribuan saran yang mengatakan untuk berkencan dan mendapatkan cinta dari seseorang, Anda harus berlatih sikap misterius dan sensual. Benarkah? Faktanya, Anda tidak perlu mengubah apapun dalam diri sendiri. Anda tidak sedang bersaing dengan siapa pun. Cukup miliki semangat dan kepercayaan diri untuk menemukan cinta Anda.

4. Fokuslah pada hal-hal yang Anda sukai, daripada yang tidak disukai
Pesimisme adalah bagian dari kehidupan manusia, lebih mudah melihat keburukan daripada kebaikan.
Ketika Anda bertemu dengan seseorang, cobalah untuk fokus pada kualitas terbaiknya dan memberikan kesempatan, terima dirinya apa adanya. Manusia adalah tempatnya kekurangan, sehingga menerima adalah cara terbaik untuk menemukan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.