Sukses

Gaya Modis Kate Middleton Saat Berkunjung ke Kanada

Lihat gaya modis Kate Middleton saat berkunjung ke Kanada selama delapan hari.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton memang terkenal dengan kecantikan dan kepiawaiannya berbusana. Sehingga Duchess of Cambridge ini selalu tampil modis di setiap suasana.

Kate dan keluarga kecilnya yang terdiri dari Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte menghabiskan waktu di Kanada. Mereka tiba pada Sabtu (24/9/2016) di Victoria, Kanada, dan berencana untuk berada di negara itu selama delapan hari.

Dilansir dari US Magazine, Kamis (29/9/2016), pada hari kedatangannya, Kate tampak formal dengan bodycon dress biru lengan panjang. Ia melengkapi penampilannya topi berwarna senada. Pointy heels berwarna nude yang sukses memaksimalkan penampilannya.

Kate Middleton di Kanada. Sumber: US Magazine

Ia juga tampil kompak dengan keluarganya yang juga mengenakan dengan semburat biru. Seperti dasi William yang terdapat warna biru, sweater biru muda milik George, dan sepatu marry jane biru mungil Charlotte.

Kate Middleton di Kanada. Sumber: US Magazine

Dalam kunjungannya ke Vancouver, Kate tampak feminin dengan dress merah dan putih rancangan Alexander McQueen. Ia mamadupadankannya dengan clutch Mulberry dan pump shoes merah.

Kate Middleton di Kanada. Sumber: US Magazine

Senyum juga selalu menghiasi wajah wanita kelahiran Reading, Inggris, 9 Januari 1982. Begitu pula saat ia menerima hadiah pernak-pernik tradisional saat mengunjung komunitas Canadian First Nation.

Saat berjalan-jalan di hutan, Kate pun tetap modis. Ia mengenakan jaket safari dan skinny jeans dari Zara. Kakak Pippa Middleton ini juga memakai Chilvers Long Tassel Boots untuk melindungi kakinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini