Sukses

5 Bagian Tubuh yang Tak Dibutuhkan Lagi di Masa Depan

Ingin tahu bagian tubuh mana saja yang kabarnya tidak akan Anda perlukan lagi di masa depan? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, semua bagian tubuh memiliki fungsinya masing-masing dalam kehidupan Anda. Namun, dilansir dari higherperspective.com, Rabu (28/9/2016), berikut ini adalah beberapa bagian tubuh yang kabarnya tidak akan dibutuhkan lagi di masa depan. Penasaran apa saja? Simak di sini.

1. Puting susu pria
Jika Anda sadari, puting susu pria telah menjadi sumber komedi selama bertahun-tahun karena tidak memiliki fungsi.

2. Tulang ekor
Banyak manusia telah menguasai kemampuan keseimbangan, sehingga memungkinkan tulang ekor tidak lagi dibutuhkan.
Mamalia memiliki ekor pada masa pertumbuhan mereka, namun tidak semua benar-benar memilikinya ketika dilahirkan, seperti manusia.
Usia 5 sampai 8 minggu, tulang ekor masih terus tumbuh di dalam kandungan, namun tidak benar-benar muncul ketik Anda dilahirkan.

3. Gigi bungsu
Sebagai manusia, rahang akan mengecil dari waktu ke waktu karena perubahan dalam cara mengkonsumsi makanan. Maka dari ini pula, mulut akan kehabisan gigi.

4. Usus buntu
Usus ini terletak di antara usus kecil dan besar, tidak benar-benar memiliki fungsi yang penting. Sekarang, banyak orang menghilangkannya karena alasan infeksi dan pecah.

5. Kelopak mata
Jika melihat bagian secara seksama, Anda akan dapat melihat sedikit tambahan kulit di dekat hidung, yang biasa dijuluki semilunaris plica.
Bagi burung dan hewan reptil, kelopak mata ini berfungsi untuk perlindungan ekstra dan pelembap mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini