Sukses

Panglingnya Rambut Baru Gaya Kekinian Reza Artamevia

Saat dipanggil menjadi saksi dalam kasus Gatot Brajamusti, Reza Artemevia menunjukkan penampilan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat bersinggungan dengan kasus narkoba, penyanyi Reza Artamevia tampaknya ingin memiliki suasana baru. Mengubah gaya rambut pun menjadi hal yang dipilih pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas ini.

Saat dipanggil menjadi saksi dalam kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, ia pun menunjukkan penampilan yang berbeda. Reza yang tadinya memiliki potongan rambut sebahu dengan warna kecokelatan, kini berpotongan rambut pixie cut dan berwarna kehijauan.

Reza Artamevia terlihat ceria di dampingi putrinya, Aaliyah Massaid, ayahnya, Adang Surachman dan beberapa keluarga besar serta kuasa hukumnya, Ramdan Alamsah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Potongan rambut itu ia perlihatkan di Mapolda Metrojaya pada Senin (26/9/2016). Reza memadukan potongan rambut barunya itu dengan makeup sedikit glamor dengan bibir glossy merah muda.

Untuk busana, ibu dua anak ini memakai knit top hitam dengan motif geometris di bagian perut. Atasan bermodel flare itu dipadukan dengan celana hitam berwarna hitam.

Reza Artamevia memenuhi panggilan penyidik di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/9). Reza Artamevia dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus dugaan asusila yang dilakukan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Dengan potongan rambut pendek itu, wanita 41 tahun ini memang tampak lebih muda. Poninya membingkai wajah Reza yang lonjong dengan sempurna yang membuat wajah yang lebih segar. Bagaimana menurut Anda?

Penyanyi Reza Artamevia menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/9). Reza Artamevia dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus dugaan asusila yang dilakukan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.