Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Misteri Sepeda Menabrak Pohon

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (28/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Vashon Island merupakan hutan padat berkabut yang berada di Pacific Northwest. Yang menarik, di sekitar hutan tersebut terdapat situs yang dianggap paling aneh di Amerika Serikat, Anda dapat membaca kisah lengkapnya di artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini. Baca juga artikel yang mengungkapkan bahwa mengonsumsi kopi dapat membuat Anda lebih panjang umur. Tak kalah menarik, ketahui 4 pikiran yang harus Anda hapus agar tidak jauh dari jodoh.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (28/9/2016) malam.

1. Cerita Tragis di Balik Misteri Sepeda Menabrak Pohon

Pohon dan sepeda di Vashon Island telah bertahun-tahun menjadi daya tarik wisata tersendiri di kawasan ini. Puluhan orang berusaha mengunjungi tempat ini hanya untuk melihat kebenaran cerita. Penasaran? Klik di sini.

2. Minum Kopi Bisa Bikin Panjang Umur, Penasaran?

Sekitar 20 penelitian membuktikan bahwa orang yang rutin mengonsumsi kopi diduga memiliki umur yang lebih panjang ketimbang orang yang tidak minum kopi. Percaya tidak percaya, Anda dapat membaca lebih lengkap di sini.

3. Hapus 4 Pikiran Ini agar Anda Segera Bertemu Jodoh

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri, mengapa belum menemukan jodoh? Ternyata ada 4 jenis pikiran yang dapat menjauhkan Anda dari jodoh. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini