Sukses

Keren, 4 Bandara Ini Sediakan Fasilitas di Luar Nalar

Bandara umumnya hanya menjadi tempat kedatangan dan keberangkatan penumpang pesawat, namun 4 bandara ini berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Bepergian memang sangat menyenangkan, tapi menunggu di bandara dalam waktu yang lama tentu menjadi pekerjaan yang membosankan, apalagi jika Anda terserang jet lag. Meski demikian, rasa bosan tidak akan menghampiri jika Anda sedang menunggu di bandara-bandara ini. Pasalnya, selain memiliki bentuk bangunan yang mewah, beberapa bandara ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas glamor yang bisa digunakan sambil menunggu waktu penerbangan.

Seperti dikutip dari traveler.marriott.com, Rabu (28/9/2016), berikut 5 bandara yang menyediakan fasilitas tidak biasa bagi para penumpangnya.

Bandara Internasional Dubai
Bandara tersibuk kedua di dunia yang menerbangkan 75 juta orang per tahun ini, menyediakan fasilitas spektakuler bagi Anda yang mengalami jet lag karena perjalanan pesawat yang panjang. Dengan fasilitas gym lengkap dengan kolam renang dalam ruangan, Anda bisa melepas penat ketika menunggu kedatangan pesawat. Dilengkapi dengan sistem hiburan TV layar sentuh dan WiFi, Anda tak perlu khawatir akan ketinggalan penerbangan, karena sistem sangat memperhatikan Anda.

Bandara Internasional Nashville
Jangan heran jika banyak pertunjukan musik saat Anda masuk ke kawasan bandara ini, karena sejak lama darah ini dianggap menjadi kiblat musik dunia. Nashville telah menyelenggarakan banyak pertunjukan live untuk para penumpang pesawat sejak 1998. Setidaknya terdapat 100 band yang bermain di bandara ini dalam setahun. Dengan hiburan musik country, penumpang tidak akan pernah merasa bosan saat menunggu kedatangan pesawat yang delay.

Bandara Internasional Munich
Saat Anda membayangkan tentang Jerman, berselancar mungkin bukan hal pertama yang ada dalam benak Anda. Namun siapa yang sangka, bandara internasional Munich telah menyelenggarakan lima kali kejuaraan selancar di ombak buatan, dengan lebar pantai sekitar 33 kaki dan tinggi ombak mencapai 5 kaki. Jangan takut bosan jika Anda sedang berada di bandara ini, karena pantai buatan yang ada di bandara ini membuat Anda tidak akan pernah merasakan bosan.

Bandara Internasional Incheon
Siapa yang mengira jika di dalam bandara ini ternyata ada lapangan golf? Bandara internasional Incheon menawarkan kemewahan bagi para penumpang, mulai dari lapangan golf, spa, kamar tidur pribadi, hingga gelanggang es skating. Jika semua fasilitas tersebut membuat Anda lapar, jangan takut, di sini juga ada restoran ternama dengan berbagai menu masakan cepat saji yang lezat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini