Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Aurel Hermansyah Setelah Jadi DJ

3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (28/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Simak pada artikel paling populer hari ini, gaya seksi Aurel Hermansyah setelah menjadi DJ. Baca juga cerita tragis di balik misteri sepeda menabrak pohon yang buat banyak orang penasaran. Agar bertemu jodoh, terdapat 4 hal yang harus Anda hapus dari otak, apa saja?

Baca pada ulasan artikel populer di kanal gaya hidup Liputan6.com hari Rabu (28/9/2016) pagi.

1. Pamer Bahu, Gaya Seksi Aurel Hermansyah Setelah Jadi DJ

Aurel Hermansyah mulai dikenal publik sejak perceraian orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti menjadi topik pembicaraan populer. Saat ini, Aurel telah tumbuh menjadi gadis dewasa. Terbukti setelah lulus dari SMA, dirinya memilih untuk melanjutkan karier menjadi seorang DJ atau Disc Jockey. Seperti apa gaya seksi Aurel? Simak lebih lanjut di sini.

2. Cerita Tragis di Balik Misteri Sepeda Menabrak Pohon

Vashon Island merupakan hutan padat berkabut yang berada di Pacific Northwest. Lokasinya yang tersembunyi, membuat kawasan ini hanya bisa diakses hanya dengan menggunakan speedboat. Yang menarik, sebuah sepeda tertanam di dalam batang pohon cemara seolah telah menabraknya. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Baca lebih lengkap di sini.

3. Hapus 4 Pikiran Ini agar Anda Segera Bertemu Jodoh

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri, mengapa belum menemukan jodoh? Ternyata terdapat beberapa hal yang harus Anda hapus dari pikiran Anda. Apa itu? Simak lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.