Sukses

Ini 1 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan oleh Wanita Sukses

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang sukses di dunia biasanya dikagumi karena ambisius, rutinitas, kebiasaan mental, dan tujuan hidup jangka panjang mereka, terutama kaum wanita.

Dilansir dari Mydomaine.com, Rabu (28/9/2016), tidak dapat disangkal bahwa saat ini dunia mulai dipenuhi oleh pemimpin wanita. Kaum wanita dapat menyeimbangkan kehidupan mereka sebagai pekerja, istri, dan ibu, tidak peduli apa pun jenis pekerjaannya.

Para wanita tidak perlu membagikan jenis pekerjaan atau jadwal mereka. Namun ada beberapa hal yang sama dari para wanita sukses. Hal itu adalah mental dan kepribadian. Wanita sukses tidak pernah mengharapkan keadaan yang sempurna. Sebaliknya, mereka membuat keadaan menjadi sempurna dengan kerja keras, ketekunan, sedikit keberuntungan, dan cara untuk menghindari kesulitan.

"Lupakan tentang menemukan pekerjaan sempurna atau keadaan yang sempurna. Anda harus membuat lompatan. Belajarlah membedakan rasa sakit untuk berkembang dengan rasa sakit karena penderitaan. Sangat mudah untuk menyerah, tapi mengingat bahwa semua di dunia ini adil, seharusnya hal tersebut menjadi alasan Anda untuk tidak mudah menyerah," papar Nancy Clark, kontributor dan pelatih karier untuk wanita di Forbes.

Sadarilah bahwa Anda tidak pernah sendirian. Orang lain juga sedang berjuang, sama seperti yang sedang Anda hadapi, dan semua orang mulai sebagai pemula.

Gunakan ilmu pengetahuan yang Anda miliki untuk semakin menjadi rendah hati, mengembangkan Anda, dan menghubungkan Anda dengan banyak orang, selagi meraih sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini