Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ini Artinya Saat Kucing Mengeong

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (14/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Suara kucing yang mengeong tentu tak asing lagi bagi Anda. Namun, tahukah Anda apa makna di balik suara mengeong tersebut? Anda dapat mengetahuinya dengan membaca artikel paling populer malam ini. Bagi Anda yang gemar berfoto, artikel berisi panduan tentang bagaimana cara memposisikan tangan saat di depan kamera bisa jadi bacaan yang menarik. Demikian pula artikel tentang 7 kesalahan yang sering dilakukan orang saat menarik uang di ATM.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (14/10/2016) malam.

1. Ini Artinya Saat Seekor Kucing Mengeong, Penasaran?

Anda tak perlu menjadi seseorang pencinta hewan untuk mengetahui ciri-ciri kucing yang sedang ingin menarik perhatian Anda. Tak hanya itu, ternyata suara kucing mengeong memiliki makna tersendiri. Baca selengkapnya di sini.

2. Bingung Meletakkan Tangan Saat Difoto? Ikuti Panduannya di Sini

Banyak orang yang difoto berakhir dengan hasil yang buruk karena menggantung tangannya begitu saja, seolah tidak memiliki ide apapun akan meletakkannya di mana. Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Kesalahan Menarik Uang di ATM yang Masih Sering Anda Lakukan

Mau tak mau, setiap orang harus membawa uang tunai di dalam dompetnya. Untuk itu, ATM adalah salah satu tempat yang selalu ramai. Namun tahukah Anda bahwa ada kesalahan umum yang sering dilakukan saat orang menarik uang di ATM? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.