Sukses

Cara Mudah Tampil Stylish Sekaligus Peduli Kanker Payudara

Brand busana Minimal memberikan 50 persen hasil penjualan scarft untuk penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Pola gaya hidup kaum urban saat ini membuat masyarakat rentan akan serangan penyakit. Gaya hidup juga menjadi salah satu penyebab kanker payudara.

Penyuluhan dan peringatan kepada masyarakat dilakukan oleh komunitas Love Pink, yang fokus memberikan semangat kepada penderita kanker payudara. Anggota komunitas ini juga terdiri dari mereka yang menyandang penyakit mematikan tersebut, namun telah berhasil sembuh dan bangkit.

Mengikuti semangat komunitas Love Pink, Minimal menggelar program peduli kanker payudara. Brand busana wanita ini mendonasikan sebanyak 50 persen setiap penjualan produk scarfs Minimal untuk program peduli kanker payudara.

“Kami peduli dan ingin mendukung apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman dari Love Pink dan mengingat segmen customer Minimal juga mayoritas dari kalangan wanita," ujar Hesty Halim, General Manager Minimal seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (28/9/2016).

Hesty berharap gerakan sosial ini dapat memberikan informasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. "Khususnya kepada seluruh wanita di Indonesia untuk peduli dengan kesehatan," kata dia.

50 Persen Penjualan Scarf Ini untuk Penderita Kanker Payudara

Penjualan scarfs untuk donasi ini akan berlangsung sepanjang 1 - 31 Oktober 2016. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dapat langsung datang ke 20 store Minimal di seluruh Jakarta.

"50 persen dari hasil penjualan scarfs akan diberikan kepada komunitas Love Pink," jelasnya.

Minimal memilih scarf sebagai produk penggalangan dana karena terinspirasi dari logo pita pink yang identik dengan dukungan terhadap penderita kanker payudara. Selain itu, scarf adalah aksesoris simple yang wajib dimiliki oleh wanita karena sangat cocok untuk mix and match.

Scarf bisa menunjang penampilan wanita menjadi lebih cantik, fashionable dan elegan. Terdapat beberapa variasi scarf yang bisa Anda temui mulai dari scarf dengan warna solid, modern print sampai motif Batik yang bisa Anda miliki dengan harga berkisar Rp 99.900 sampai dengan Rp 149.900.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.