Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tanggal Lahir Tentukan Warna Keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah merasa beruntung saat mengenakan warna tertentu? Menurut artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini, Anda dapat mengetahui apa warna keberuntungan berdasarkan tanggal lahir Anda. Simak juga cara menghilangkan energi negatif dari hidup untuk menjauhkan perasaan uring-uringan, malas bekerja, dan masih banyak lagi di artikel yang tak kalah populer. Ketahui 4 jenis makanan yang dapat membuat Anda tidur lebih nyenyak di malam hari.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (28/9/2016) malam.

1. Ini Warna Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir

Menurut artikel yang dilansir dari Speaking Tree, tubuh Anda memancarkan warna tertentu berdasarkan panjang gelombang sinar kosmik berdasarkan zodiak atau tanggal lahir Anda. Penasaran? Klik di sini.

2. 5 Cara Cepat Hilangkan Energi Negatif di Sekitar Anda

Energi negatif dapat membuat emosi Anda tidak terkontrol, sering uring-uringan, suka mengeluh, malas bekerja, hingga akhirnya mengganggu kesehatan serta hubungan Anda dengan orang lain. Ingin tahu cara menghilangkannya? Baca di sini.

3. 4 Jenis Makanan yang Akan Membuat Tidur Anda Lebih Nyenyak

Waktu sudah menunjukkan lewat tengah malam dan mata masih susah terpejam? Jangan salahkan kopi. Ada beberapa jenis makanan maupun minuman yang dapat mengganggu tidur Anda di malam hari. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini